Empat Tahun Gemilang Wuling di Indonesia
VIVA â" Stigma masyarakat Indonesia terhadap mobil yang mengusung merek dari China, saat ini sudah jauh menurun ketimbang beberapa tahun lalu.
Hal ini bisa terjadi, berkat ketekunan para pabrikan asal Tiongkok yang begitu serius menggarap pasar otomotif di Tanah Air. Mereka tidak lagi sekadar menawarkan produk dengan harga murah, namun menyediakan jaminan layanan purna jual.
Seperti yang dilakukan oleh Wuling, di mana mereka mengucurkan investasi senilai puluhan triliun rupiah untuk bisa bersaing dengan merek-merek Jepang yang sudah ada puluhan tahun di Indonesia.
Dengan pekerjaan rumah yang sedemikian banyak, mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain besar di industri otomotif nasional tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hal ini pernah dilakoni beberapa merek ternama, namun kemudian mereka menyerah.
Belum ada Komentar untuk "Empat Tahun Gemilang Wuling di Indonesia"
Posting Komentar